Bebal

 



Dimana tepatnya kamu terluka ?

Sini biar aku coba obati.

Tapi jika luka itu dalam hatimu aku menyerah

Itu luka paling bebal yang tak ada obatnya

Sini, aku obati saja dulu goresan merah diantara nadimu itu.

Yaampun !!

Bukannya kau tinggal menariknya dalam satu tarikan ?

Lihat, keraguanmu bertumpuk seperti banyaknya goresan yang tak dalam ini !

Harus aku tutupi denga napa tekadmu itu ?

Dan kakimu yang sudah berdarah-darah itu apa kau tak merasakannya ?

Berapa lama kamu terus berjalan kearah yang salah ?

Biarkan apa kata orang !!

Harusnya mereka tidak bisa merebut jalanmu sendiri.

Lihat mata menyebalkan itu !

Lagi lagi memicingkan mata disaat aku mengoceh peduli !

Harus aku bedah sedalam apa mulut itu agar kau bicara ?

Saat kamu terluka harusnya kamu minta tolong !

Bukan mengurung diri di kamar.

Jangan biarkan dunia bersandar padamu, kau juga butuh sandaran.

Karena kesal tak mendengarkan, aku lempar cermin itu hingga pecah.


Komentar

Postingan Populer