When It Ends

 




Aku tidak membawa apapun untuk dicintai,

setidaknya aku percayai itu.

Kapan semuanya berakhir ? 

Jika ada kehidupan lain untukku, semoga aku tidak menghukum diriku sendiri lagi. Diantara sedih dan sulitnya hidup, ketika aku tidak bisa melakukan apa-apa, ketika apa yang aku usahakan berujung gagal, aku melarang diriku bahagia atas apapun, karena tidak pantas!

Nanti, semoga aku tidak menanggung kesalahan orang lain, dan merasa bertanggung jawab untuk membenarkan segala kesalahan yang pernah aku lakukan dan yang bukan aku lakukan.

Saat ini aku tidak bisa menerimamu,

rumahku berantakan dan gelap, tak pantas menerima tamu

tapi sungguh, aku tidak hanya berdiam diri. Aku mati-matian membereskannya namun gagal.

aku tidak membawa apapun untuk bisa dicintai, 

Namun aku merasa kalah.

Aku ingin dicintai, walau tidak pantas

Diantara tandus dan keringnya kebun itu, aku mau ada satu mawar berbunga yang bertahan

menjadi alasanku terus kuat dan tersenyum.

Aku sudah menjauhkan semua, apa aku terlambat ?

Komentar

Postingan Populer